Untuk mengelola proses pembelian secara efektif, Pakerin telah membangun sistem pembelian yang menyeluruh. Hal ini memungkinkan departemen-departemen terkait dari pengguna produk, gudang, sampai departemen pembelian untuk mengetahui stock level, status pembelian, dan pengeluaran. Sehingga, Pakerin dapat meningkatkan kinerja dan efisiensi operasi perusahaan, mengurangi waktu pembelian, dan mendorong manajemen persediaan yang akurat dan lebih baik.

Pakerin memelihara rasa saling percaya, hubungan baik dan kerjasama dengan vendor sebagai mitra bisnis dalam persediaan, bahan baku, dan suku cadang untuk mencapai hasil yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak. Banyak vendor telah berpartisipasi sebagai mitra bisnis jangka panjang kami untuk meningkatkan kinerja, efisiensi dan efektivitas proses pembelian. Pakerin juga menyambut vendor baru sebagai mitra bisnis yang berharga, untuk bersama-sama memajukan dan meningkatkan kepercayaan global dalam sebuah hubungan yang solid.

Di masa depan, Pakerin akan mengembangkan sistem e-procurement dengan mitra bisnis kami untuk meningkatkan efisiensi pengadaan, kontrol persedian yang lebih baik, dan mengurangi biaya administrasi dengan pemasok kami. Pemasok akan mendapatkan keuntungan dari perkiraan pasokan yang lebih akurat, spesifikasi produk yang lebih jelas, dan proses pengadaan tepat waktu.

Untuk informasi supplier, dapat menghubungi kami di:

 

Pembelian bahan baku dan bahan pendukung:

procrm.dept@pakerin.co.id

 

Pembelian Suku Cadang:

procsp.dept@pakerin.co.id

 

Pembelian Teknik:

procexpana.dept@pakerin.co.id